Sabtu, 19 Juli 2014

Review Dear Darling Neon Tint Orange

Dear Darling Neon Orange


Kali ini mau review liptint dear darling neon tint dari etude house yang warna orange. Tint ini punya tiga varian warna yaitu ada orange, magenta dan pink.

Lalu kenapa aku memilih orange? Karena sebelumnya aku penasaran sama warna orange, biasanya selalu pakai warna pink. Pertama aku liat gambar orange lips personilnya maknae korea "orange caramel" yang keliatan unyu. Lalu nonton kdrama "emergency couple" liat han ah reum dengan orange sunkist lips makin penasaran sama warna orange. 

Han Ah Reum Orange Lips Emergency Couple


Selain itu aku baca, warna orange cerah itu membuat wajah kita terlihat lebih cerah. Terus beli lipstik warna orange dari sariayu, tapi kurang sesuai sama orange yang aku cari. Jadi aku langsung hunting liptint orange ini yang ternyata sesuai sama warna yang aku cari.
Dear darling ini sebenernya punya varian dear darling tint AD yang teksturnya lebuh cair dan warnanya bukan warna neon yang cerah.
Penampakan Dear Darling Neon Tint Orange


Sedangkan neon tint ini punya warna yang cerah dan teksturnya lebih cenderung ke gel.
Dan setelah dicoba yang aku suka dari neon tint ini adalah warnanya stay seperti warna awalnya. Yaitu gak berubah setelah beberapa lama. Kenapa? Karena beberapa liptint memang warnanya berubah gak seperti warna awalnya setelah beberapa waktu kemudian. Seperti yang aku coba etude cherry tint purple limited edition yang aku review disini.

Karena warnanya yang gak berubah itulah yang aku suka dari liptint ini..
Cara pakai:
Kalau mau natural bisa oleskan diseluruh bibir kemudian tap-tap dengan concealer ataupun BB cream. Ini juga sekalian bikin gradient lip. Kalau mau full lips juga oke. Tergantung suasana hati sih biasanya pengen style gimana. Hehe
Kemasan...
Kemasannya langsing panjang. Standar sih menurutku. Kita bisa liat seberapa banyak sisa liptint nya karena kemasannya bening.
Harga?
Sekitar 70ribuan. Cukup terjangkau.
*Kesimpulan:
PLUS +:
+ warna orange nya seger banget dan lama kelamaan gak berubah.
+ gak ngeletek lapisannya di bibir karena teksturenya yang cenderung gel, bukan cream.
MINUS- :
- packingnya kurang travelling lover. Panjang agak susah dimasukin pouch make up mungil.
Repurchase?
Iya donk... Pengen coba warna pink atau magenta juga nih..
Beli dimana? Kamu bisa beli disini.

Beberapa FOTD setelah memakai Dear Darling Orange Tint Neon

After Use Dear Darling Neon Tint
Agak Absurd Fotonya.. haha Bentuknya yg Gell agak glosy
Setelah aku tambahkan BB cream di pinggir bibir agar kesan menyatu dan lebih natural
Kalau gak mau terlihat terlalu MUCH atau menor tambahkan BB cream, concealer atau bedak. Ini untuk menyamarkan warna hitam di bibir  juga loh

2 komentar:

  1. Nice post..kebetulan lagi nyari warna liptin yg kya di pake han ah reum hihihi...tdinya mau beli liptint cerry etude yg coral. .eh nemu artikel ini, aku pke liptin cerry etude yg red..tpi nggk terlalu awet warnanya, klo yang dear darling awet nggk say? Hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sis.. Karena terlalu lama sibuk, jd mungkin balasan ini terlalu terlambat. Hehe iya memang orange lips han ah reum bikin jatuh cinta. Dear darling awetkok kalo dibandingkan aama cherry tint lebih awet dear darling. Aku juga kecewa sama cherry tint yg aku punya... Cuma bibir hitamku agak ganggu unt dapet orange lips ala han ahreum jd kurang nampol warnanya... Selamat mencoba ya sis...

      Hapus