Selasa, 13 Mei 2014

Review Lipstik Sariayu Toba 02


     Lipstik adalah sahabat wanita dibelahan dunia manapun. Dari remaja, dewasa sampai para ibu semua pasti punya alat dandan yang satu ini. Postingan pertama tentang lipstik aku mau review lipstik sariayu toba 02 yang punya warna orange nan menggoda.
Lipstik seperti udah jadi kebutuhanku yang tiap hari musti ngelenong. Tapi ini adalah lipstik orange pertama yang aku punya. Biasanya aku selalu memilih warna pink atau nude yang lebih natural. Dan memang lipstik ini bikin wajah aku terlihat berbeda dari biasanya. Lipstik orange bikin terlihat fresh dan dewasa (bukan tua ya) hehehe.
Kiri 3x aplikasi, Kanan 1x aplikasi
     Awalnya beli lipstik ini karena liat sebuah gambar cewek yang pake lipstik dan blush on orange nya jeruk sunkiss gitu. Kayaknya unyu-unyu aja dan bikin penasaran. Terus mulai searching sana sini buat nyari review lipstik orange. Ketemulah sama si sariayu toba. Gak lama langsung injek gas nyari ini produk wusssss.... kebeli deh. Untuk kosmetik indonesia merk sariayu udah terkenal bangetlah ya. Dan harganya murmer bingittt cyiiinnnn. Dengan kocek 20rebuan udah bisa bawa pulang ini lipstik.
Ini dia penampakannya....





Plus:
+ warnanya cantik (walaupun bukan warna orange yang sebenernya aku cari)
+ murmer bangett
+ gampang dicari dimana-mana (asal bukan di toko bangunan yah) hehehe :P

Minus:
- kalo dipake pas bibir kering makin keliatan pecah-pecah
- kalo dipake single use, di aku agak cempeh (bahasanya..) apa ya agak kurang cerah gitu..
- gak terasa panas kalo dipake dan ga bau lilin seperti lipstik murmer kebanyakan

Untuk menyiasati cempehnya tadi aku biasanya bikin orange gradiant lips yang tipsnya ada disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar