Senin, 19 Mei 2014

Tips Bikin Gradient Lips Ala Aku Part 2

Sebelumnya aku udah pernah posting cara bikin gradient lips edisi "Orange lips". Sekarang baru sempet posting lagi yang kedua. Ingredient atau bahan-bahannya kebanyakan masih sama kok. Aku pake liptint dari the face shop, maybeline water shine pure no 24, maybeline BB stick, dan untuk lipgloss aku pake dari mustika ratu. Ini beberapa penampakannya :


Maybeline water shine pure no 24
ketangkep kamera warnanya orange padahal aslinya pink
kalo dipake jadi milky pink

My lips eat cherry dari the face shop, aku pakai yang juicy red

Gak banyak babibu lagi dech, penjelasan langsung pake gambar biar gampang... ini dia... " Pinky Milky Gradient lips" cekidot.


Ini bare lips, agak serem juga, pucat dan sedikit hitam

Setelah pake liptint, bibir jadi segerrrr...
Aplikasiin maybeline pure shine dari bibir bagian tengah sampai bibir bagian luar
bagian dalam jangan sampai kena ya, biar gradient lipsnya keliatan,
warnanya pink milky nya cantik banget
pose dulu... hehe :P berasa seseksi bibinya song hye kyo
Tambahin BB stick maybeline digaris luar bibir,
tampilan bibir makin soft dan milky alias pink susu
Pose lagiiii... X)
Tambahin lipgloss biar bibir keliatan sehat dan sexy
cukup tipis aja ya jangan kebanyakan..
Pinky milky gradient lipsnya jadi dech.. cantik kannn..
FOTD with gradation lips
Korean gradation pink lips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar