Senin, 19 Mei 2014

Review the face shop " my lips eat cherry " no 2 juicy red liptint

Liptint My Lips Eat Cherry dari Faceshop



Liptint adalah item "must to have" karena bikin wajah gak pucat seketika. Liptint dari face shop ini liptint menurutku yang kualitasnya oke banget.
Dia punya warna yang alami dan menyatu dengan bibir. Liptint ini juga gak bikin bibir terlalu kering. Cuma memang kekurangan liptint adalah kadang suka bikin bibir kering dan warnanya kurang menyatu dengan bibir.

Jadi supaya terhindar dari bibir kering dan pecah rajinlah minum air putih dan apply lipbalm.
Yang aku suka banget dari liptint ini bibirku yang cenderung hitam dan pucat jadi merah cerah seketika. Mau bikin gradation lips ataupun full lips oke semua.
Liptint juga cenderung tahan lama dibandingkan lipstick.

Untuk minum gak berbekas digelas dan dia masih tetep stay dengan manisnya di bibir kita. Tapi untuk makan... hm, bisa hilang juga apalagi kalau makan makanan berminyak.
Untuk hobiku yang suka campur-campur lipstick, liptint biasanya aku jadikan dasar, terutama di bibir bagian dalam. Untuk bibir bagian luarnya aku aplikasiin koleksi lipstik warna natural atau nude. Untuk beberapa contoh gradient lips bisa diliat di sini.

Untuk single use juga liptint jadi andalan. Apalagi disaat buru-buru tapi pengen tetep terlihat fresh. Pake liptint ini diseluruh bibir, cukup satu kali oles. Dan tambah satu olesan lagi di bibir bagian dalam atas dan bawah. Kemudian saat memakai bedak untuk wajah, beri sedikit bedak di sisi-sisi luar bibir. Ini bikin bibir fresh dan merah natural tanpa menor seketika alias gak makan banyak waktu.
Banyak yang suka mencampurkan liptint dengan lipgloss. Tapi aku gak terlalu suka. Karena di aku, dalam waktu beberapa puluh menit liptint ini jd pudar dan mengelupas warnanya. Gak seawet kalo single use.
Tapi kalo dicampur dengan lipstick cukup prefer. Dan untuk finishingnya boleh aja pake lipgloss tp jangan banyak-banyak dan cukup dibagian tengah bibir ya. Bukan dibibir bagian dalam (tempat liptint) atau berlebihan sampai ke bibir bagian luar (bisa bikin bibir too gloss seperti habis makan gorengan dan itu bisa membuat terlihat menyilaukan) hehehe.

Untuk harga, waktu beli di counter the face shop saat harga normal 100rebu. Waktu promo 80rebu. Tapi di online shop lebih murah dari counter berkisar 70-80rebu. Mending beli di onlineshop aja, tapi yang terpercaya ya...Buat temen-temen yang penasaran bisa beli disini ya..

Plus:

+ warnanya alami seperti merah bibir asli dan menyatu dengan kulit bibir
+ gak nempel digelas saat minum
+ lebih tahan lama dibandingkan lipstick
+ praktis. Bikin bibir merah alami dalam waktu singkat.

- Minus:

- liptint cenderung bikin bibir kering (tapi liptint dari faceshop ini gak terlalu bikin kering sih dibandingkan dengan liptint lainnya)
- harus tutup rapat kemasannya ya. Soalnya pernah kurang rapat dan liptintnya bleber dech...


Bare lips
Bare lips nya gelap dan pucat
Setelah aplikasi the face shop my lips eat cherry
Bibir langsung cerah seketika, natural dan gak menor

4 komentar:

  1. Min tau yg jual liptint itu yg di instagram? Mohon infonya ya

    BalasHapus
  2. Min, kalau bibirnya agak hitam itu kira-kira kalo pakai itu bisa ketutup gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk bibir yang hitam, kamu bisa menggunakan bb cream terlebihdahulu baru kemudian memoles lipstic ataupun liptint.. :)

      Hapus